top of page

Desain Interior Ekonomis di Bali untuk Villa Pribadi Anda

Punya villa di Bali? Apakah villa anda sedang sepi atau tidak ada bookingan selama lockdown? Jangan khawatir! Justru ini lah saatnya mengimprovisasi interior villa Bali anda selama lockdown. Manfaatkan waktu dan keuntungan selama karantina sebelum anda kembali menyambut tamu setelah lockdown usai, tentunya dengan suasana yang lebih fresh.


Bagian Villa Mana yang Perlu diimprove?

Mungkin anda belum yakin dan paham bagian mana sih yang sebaiknya diperbaiki atau diimprove? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami memiliki tim desain interior professional di Bali yang siap membantu anda. Tentu, kami siap mempercantik villa pribadi anda di Bali dengan budget yang terjangkau.


1. Tentukan Tema

Tim unggulan kami sudah berpengalaman sangat luas dalam bidang design interior di Bali. Kami telah bekerja selama bertahun-tahun di bidang desain interior serta arsitektur di Bali. Mulai dari membangun villa-villa kecil, hingga hotel berbintang di Bali. Kami selalu mendengarkan preferensi klien sebelum menentukan tema unik untuk villa atau hotel mereka. Dari tema tersebut, kami dapat mulai membangun atau mendesain interior villa sesuai dengan kebutuhan klien.


2. Warna

Setelah memilih tema untuk villa anda, kami akan memilihkan warna terbaik yang cocok untuk tema villa yang anda pilih. Contohnya, warna hijau dan coklat yang biasanya cocok dengan gaya interior natural atau tropis, warna putih untuk suasana elegan, peach dan pink untuk suasana yang hangat atau romantis. Semua warna dapat dikombinasi dan disesuaikan dengan tema desain interior pilihan anda.


3. Budgeting

Terakhir, berapa besar budget yang anda miliki untuk meningkatkan desain interior villa Bali anda? Tentu kami siap membantu dan menyesuaikan budget dengan kualitas desain yang terbaik untuk villa Bali impian anda.


Tertarik Bekerjasama dengan Kami?

Kontak kami melalui formulir berikut. Share ide anda pada tim desainer kami.



25 views0 comments
bottom of page